Jual Istana Balon, Kenapa Harus dari Kami ?


Apa yang membuat anda harus memutuskan untuk membeli Istana Balon dari kami? Ok, pertanyaan pintar untuk anda yang pintar :) Ketika kita memutuskan untuk membeli sesuatu, apalagi dalam konteks bisnis dan berharga tidak murah, maka, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk, biasanya yang kita lakukan adalah memilih dari sekian banyak vendor yang bisa menyediakannya. Termasuk Istana Balon, Inflatable Bouncer, Castle Bouncer dan sejenisnya. Ada beberapa produsen produk serupa di tanah air, sebagian lagi, importir, yang secara khusus mendatangkan produk dari China ataupun negara lainnya untuk dijual kembali disini. Nah, coba anda lakukan survey sedikit, tanya sana - sini, googling juga sangat disarankan, anda boleh bandingkan beberapa hal, harga, kualitas dan tentu saja after sales service atau garansi.

Setelah anda bandingkan soal harga, kemudian kualitas bahan yang dipergunakan, maka, anda harus mengamankan barang anda agar dapat terpakai, setidaknya satu tahun ke depan bila terjadi masalah, ada jaminan. Yang terakhir disebut, mungkin akan sulit anda dapatkan, tapi di tempat kami, semua inflatable yang anda order dari kami, akan mendapatkan garansi 1 tahun untuk masalah jahitan atau bahan yang digunakan jika terjadi kerusakan, maka kami akan perbaiki gratis tanpa biaya, kecuali barang yang anda beli berlokasi di luar Jakarta, mungkin perlu sedikit tambahan untuk mengirimkan barangnya ke tempat kami.

Soal pilihan desain, kami sangat terbuka, jika anda juga memiliki desain sendiri, kami sangat menerima dan siap untuk segera menghitungkan estimasi biaya produksi dan estimasi durasi hari produksi. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top