Jual Mainan Anak, Mini Bowling dengan sistem knock down




Permainan yang satu ini, lumayan seru dan menghibur, khususnya untuk anak - anak. Disamping menggerakkan badan mereka dengan aktivitas fisik yang sederhana, keseruannya dari permainan ini adalah ketika bola bowling sudah dilemparkan dan mengenai pin, teriakan seru sambil sedikit menggerakkan badan seolah bola bisa diatur arahnya dari pergerakan badan akan dilakukan oleh anak - anak.

Lintasan bowling ini memiliki ukuran panjang 2 meter dengan lebar 0,8 meter, lintasan menggunakan multiplek yang dicover dengan lapisan vinyl bercorak kayu, mirip dengan lintasan bowling sesungguhnya. Meski panjangnya mencapai 2 meter, nggak perlu khawatir ngebawa-nya repot, karena 2 meter tadi kita bagi menjadi dua bagian, dapat dipasang lagi dengan mudahnya. Sistem knock down ini tentu saja mempermudah untuk anda yang kerap mengadakan acara khusus bagi anak - anak, sehingga tidak terlalu lama untuk set-up permainan ini.

Ketika anda pesan permainan ini, durasi produksi maksimal 4 hari, kemudian siap untuk dibawa kemanapun kota tujuan sesuai permintaan anda. Dikemas dengan menggunakan sebuah kotak multiplek untuk mencegah terjadinya kerusakan pada saat barang dibawa oleh ekspedisi. Silahkan hubungi kami untuk memesan permainan ini, telp kami di 021-7867717, atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang berada diatas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top