Jual Permainan Anak, Mini Bowling

Permainan anak, khususnya yang bisa anda gunakan untuk sebuah perhelatan acara anak, ulang tahun misalnya, tentu saja membutuhkan banyak permainan yang menarik, menyenangkan dan tentu saja, mudah untuk dimainkan. Salah satunya, adalah permainan Mini Bowling, meskipun judulnya ditambah dengan tulisan "Mini" tapi ukuran aslinya dari permainan Mini Bowling ini yaa besar juga :) Panjang lintasan untuk permainan ini mencapai 1,5 - 2 meter, dengan lebar lintasan sekitar 40 cm dan dalam satu set permainan ini, sudah termasuk pin dan bola bowling yang terbuat dari bahan plastik. Ukuran dan spesifikasi tadi, tentu saja tidak mengikat, karena dapat disesuaikan dengan keinginan anda.

Tiap pembelian permainan Mini Bowling, khusus di Jabodetabek, harga dalam penawaran kami, sudah termasuk untuk biaya kirim. Sementara luar Jakarta, kami sudah menambahkan untuk biaya packing. Permainan mini bowling ini sangat praktis, karena kami menggunakan sistem knock down, dimana 1 lintasan akan dibagi menjadi 2 konstruksi yang tinggal pasang ketika anda ingin mainkan. Dengan sistem knock down ini, disamping mempermudah pengangkatan, juga membuatnya tidak makan tempat ketika diangkut.

Untuk beli permainan anak, mini bowling, dengan desain dan ukuran kreasi anda sendiri, atau mengikuti yang sudah ada, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau 24jamnonstop ke beberapa nomor yang ada dibagian atas website ini. Silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger dengan mengklik tombol yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top