Jual Rumah Balon, Gajah Kartun Inflatable


Rumah balon berbentuk kartun gajah berwarna merah ini, siap untuk anda jadikan sebagai bagian dari keceriaan anak. Rumah Balon, bouncer, Bouncer Kartun Gajah ini memiliki ukuran 4,5 x 4,5 x 4,5 ( panjang x lebar x tinggi ), warnanya terdiri dari 3 kombinasi, yaitu grey/abu-abu, merah dan sedikit putih yang menjadikan beberapa ornamen pada kartun gajah ini nampak hidup.

Dalam skala ukuran, Rumah Balon Kartun Gajah ini, masuk dalam ukuran kelas sedang, ia tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sangat ideal untuk dijadikan bagian dari wahana permainan di tempat wisata, atau playland yang tidak terlalu besar di halaman depan atau halaman dalam rumah makan, dan karena kita membuat baru, maka, anda dapat menentukan warna dan branding yang akan ditempatkan pada bagian inflatable ini, misalnya, memasukkan nama wahana wisata anda dalam inflatable ini atau memasukkan logo dan lain - lain.

Jangka waktu produksi Rumah Balon berbentuk Gajah Kartun ini, memakan waktu sekitar 2 - 3 minggu setelah order dinyatakan konfirm, setelah selesai, kami undang anda untuk menyaksikan secara langsung sekaligus memeriksa jika ada bagian - bagian yang menurut anda masih belum pas, atau kurang sempurna, maka, barang akan kembali kami perbaiki. Namun, dari pengalaman, sebelum dilakukan pengecekan di hadapan anda sebagai pembeli, kami sudah melakukan pengecekan berulang kali untuk memastikan. Untuk pemesanan Rumah Balon, Gajah kartun atau apapun bentuknya, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau 24jamnonstop dengan menghubungi beberapa nomor yang ada di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top