Olahraga Tunggang Banteng, Mechanical Bull Riding yang menantang!



Daripada tunggang banteng sungguhan, yang berasa banget kalau jatuh dan ada kemungkinan langsung diinjak oleh banteng, mendingan cobain permainan yang satu ini, permainan Mechanical Bull Riding atau lazim disebut Rodeo. Permainan ini kerap dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara promosi penjualan produk sampai ke acara employee gathering tahunan, dimana, semua karyawan, khususnya yang pria, merasa tertantang untuk mengalahkan banteng ini.

Permainan ini menggunakan teknologi motor penggerak dibagian bawah banteng, dimana secara mekanis, motor tadi bergerak dengan energi listrik yang dialirkan, dan pengontrolan kecepatan dari pergerakan banteng dilakukan dengan menggunakan sebuah remote kontrol kecil. Permainan ini cukup atraktif bukan hanya bagi audiences yang melihat siapa yang sedang naik ke atas banteng, tapi juga melihat seperti apa gaya jatuhnya peserta yang naik banteng, dipastikan tiap ada yang terjatuh, maka, derai tawa puas langsung memenuhi area:)

Menyaksikan permainan ini seperti melihat lomba panjat pinang, orang yang sudah mencoba bertahan diatas, akhirnya turun juga sebelum dapat hadiahnya, perumpaannya agak nyambung kan ya? :) Permainan Tunggang Banteng yang menantang ini sangat cocok untuk digunakan sebagai games selingan / utama pada saat penarikan undian, acara gathering dengan tema - tema khusus, seperti tema Mexico, Western, Spanish dan lai - lain. Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau 24jamnonstop dari 4 nomor yang tertera dibagian atas website ini.



1 komentar:

heksabagoes said...

Dear Admin,

Mohon informasi, Untuk permainan tunggang banteng kira2 dmn dpt informasi perusahaan yg menjual permainan tsbt????

Salam SUKSES n Trima Kasih..

Post a Comment

top