Rental Crane Games, permainan berhadiah kalau beruntung :)



Crane Games adalah salah satu permainan electronical-mechanical yang benar - benar bikin penasaran. Gimana nggak penasaran, suatu ketika, hadiahnya sudah tercapit dan sudah siap untuk kita angkat, dalam perjalanan, tiba - tiba saja hadiahnya terjatuh...hrrrgggh. Mau ngulang lagi? yaa nggak segampang itu juga :) Crane Games sangat cocok untuk jadi games iseng atau games serius buat bagi - bagi hadiah dan yang pasti seru dan menyenangkan.

Adapun hadiah di dalam set permainan Crane, kita bisa tentukan dan rubah sendiri sesuai dengan keinginan, cuma kalau bisa, ya hadiah - hadiah yang secara bentuk dan teknis bisa dicapit oleh Crane-nya, kalau nggak bisa, yaaa itu nyiksa namanya :) Dengan permainan Crane Games, beragam hadiah - hadiah kecil sebagai tanda mata bagi audiences di acara anda, bisa mereka dapatkan dengan sebuah cara yang tidak biasa, tentunya akan jadi kenangan tersendiri bagi mereka nanti. Oh iya, Games ini juga dapat dibranding dengan menggunakan stiker vinyl, desain dapat anda buat sendiri dengan ukuran yang akan kami informasikan berikut bagian mana saja yang dapat di branding.

Untuk membawa permainan Crane Games ini ke acara anda, silahkan hubungi kami pada beberapa nomor yang ada dibagian atas website ini. Kalau mau lebih cepat lagi, anda juga bisa ngobrol langsung menggunakan Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top