Rental WII, langsung pasang di acara anda!


Untuk menyuguhkan permainan dan memanjakan pengunjung di acara anda, atau memberikan pengalaman yang berbeda dengan costumer anda pada sebuah acara, ada berbagai macam cara! Salah satunya, yang sederhana, murah meriah dan tidak memerlukan area yang luas dan juga tidak memerlukan listrik yang besar, adalah dengan menggunakan paket rental WII dari kami.

Dimana pada paket tersebut, kami sudah menyiapkan lengkap permainan WII yang dapat digunakan untuk bermain bagi 2 orang, controller dan nunchuk untuk dua orang dan pilihan kaset favorit, tidak ketinggalan sebuah LCD TV 32" serta bracket TV yang bisa dibranding.

Andapun tidak perlu repot, karena untuk pengantaran ke lokasi acara dan pemasangan serta penjagaan permainan akan dilakukan oleh kami selama acara anda berlangsung. Kami juga menyiapkan beberapa immersive tools yang suitable dengan WII yang akan menambah interaksi visual menjadi lebih nyata, menarik dan menyenangkan, seperti perangkat Guitar untuk permainan Guitar Hero, WII Outdoor Active Life Challenges Mat dan WII FIT Plus.

Langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam nonstop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau ngobrol langsung dengan kami via YM yang sedang online, atau email kami di info@yihagames.com dan dapatkan katalog lengkap permainan yang dapat kami provide.


0 komentar:

Post a Comment

top