Rental WII Sports, Sewa Nintendo WII untuk acara anda!



Bermain olahraga nggak perlu berada di lapangan sungguhan, kegembiraan dan keseruan dari beragam permainan olahraga, kini dapat anda hadirkan di acara anda, melalui paket Rental Nintendo WII Sport series lengkap! Adapun permainan yang dapat diikuti pada WII Sports ada banyak macamnya, mulai dari permainan yang standard seperti Tennis, Golf, Bowling, Baseball dan Boxing. Selain beberapa permainan sports standard tadi, masih ada banyak pilihan permainan olahraga yang bisa anda mainkan, termasuk olahraga - olahraga khusus seperti memancing, snowboarding, skateboarding dan lain - lain.


Paket lengkap Nintendo WII Sports dari kami, memungkinkan anda, nggak perlu repot lagi untuk menyiapkan apapun. Semuanya sudah kami siapkan, mulai dari LCD TV 32" berikut dengan bracket TV yang bisa dibranding, Nintendo WII, Beragam kaset permainan olahraga WII, dan kesemuanya sudah termasuk dengan pengiriman ke lokasi acara anda dan 1 orang yang akan bertugas untuk membantu pada saat permainan berlangsung.


Untuk menggunakan WII Sports dan Nintendo WII dengan perangkat tambahan seperti WII FIT plus dan Mat Active Life Challenges, anda dapat menghubungi kami di 021-7867717, atau 24jamnonstop dengan beberapa nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top