Sewa Alat Promo Undian, bertema Bajak Laut!



Mendukung acara pengundian hadiah atau program promosi undian berhadiah, kami menyediakan beberapa pilihan alat undian yang bisa anda gunakan. Lebih spesifik lagi, untuk acara bertema Pirates atau Bajak Laut khusus untuk alat undian atau mendukung program bagi - bagi hadiah, games machine bertajuk Pirates Gold ini adalah pilihan utamanya.

Pirates Gold adalah sebuah mesin yang secara sederhana menantang anda untuk mendapatkan koin - koin emas yang sudah dikumpulkan oleh kawanan bajak laut, tugas anda hanya perlu menekan tombol dan memastikan bahwa pasangan angka di bagian bawah, sesuai dengan apa yang anda dapatkan setelah tombol anda tekan.

Permainan yang didominasi dengan beberapa ornamen khas Bajak Laut, berwarna kombinasi merah, kuning dan biru ini, memiliki ukuran 0,82 x 0,82 x 1,80 meter, sangatlah ideal dipergunakan untuk program promosi atau program bagi - bagi hadiah, atau program permainan sembari menantikan acara utama dimulai, ideal untuk diletakkan di area foyer sebelum tamu - tamu anda masuk ke area acara.

Selain alat pengundian bertema bajak laut, kami juga dapat menyiapkan beberapa permainan yang erat kaitannya dengan bajak laut, juga permainan lain yang berhubungan dengan pengundian hadiah. Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi tentang permainan apa yang cocok di acara bertema Pirates yang anda buat dengan telp kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top