Sewa Arena Bermain Anak, Arena Inflatable




Arena bermain anak yang lengkap tentu juga harus aman, salah satu Arena Bermain Anak yang kami referensikan adalah sebuah permainan inflatable dengan ukuran 6 x 4 x 3 meter, bernama Arena Inflatable. Sesuai dengan namanya, Arena Inflatable, anak akan masuk dalam satu area yang tertutup, kemudian, dapat menikmati aktivitas mulai dari sliding, bouncing sampai sebuah ball pool yang dibuat sendiri jika diperlukan.

Permainan berwarna kuning dan bergambar tokoh kartun populer ini, sangat ideal untuk memeriahkan acara ulang tahun anak ataupun family gathering yang diisi dengan banyak anak - anak disana. Dengan 1 blower bertenaga 1000 watt, maka permainan ini sudah dapat dinikmati dengan tambahan bola - bola berwarna - warni yang kami siapkan.

Jadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger. Permintaan katalog permainan, silahkan sms alamat email anda ke salah satu nomor diatas.


0 komentar:

Post a Comment

top