Sewa Bouncer, Mari Melompat dengan aman !



Untuk memeriahkan berbagai acara anak - anak, khususnya ulang tahun, bouncer inflatable merupakan salah satu alternatif permainan yang seru bagi mereka. Disamping seru, masalah keamanan yang sudah pasti menjadi concern dari orang tua, pada hampir semua permainan bouncer inflatable relatif aman, karena resiko jatuh dan terluka sama sekali tidak ada, berbeda dengan permainan yang lain. Bouncer Inflatable yang dapat digunakan untuk acara ulang tahun anak pun, pilihannya ada beragam, salah satunya tampak dalam gambar ini.

Ini adalah permainan Inflatable bouncer yang dilengkapi dengan dua buah slider / perosotan, dimana sebelum perosotan, terdapat sebuah ruang kotak, dimana pada ruangan ini anak - anak akan mengawali permainan ini dengan masuk dan bermain mandi bola didalamnya. Setelah itu, mereka langsung menuju ke area slider untuk merosot, bagian merosot ini pun relatif aman, karena sisi kanan dan kiri dari slider didesain dengan bagian inflatable yang empuk dan juga tidak terlalu tinggi. Ukuran dari permainan ini adalah 4 x 3 x 2,5 meter ( panjang x lebar x tinggi ), dan untuk mengembangkannya, sebuah blower dengan kekuatan 750 watt sudah termasuk dalam paket.

Untuk menghadirkan permainan Inflatable Bouncer ini, langsung saja bergerak untuk mengambil telpon anda guna hubungi kami pada salah satu nomor yang ada dibagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan baik yang disewa ataupun dijual, anda juga dapat langsung sms ke salah satu nomor tersebut, alamat email anda berikut nama lengkap.

0 komentar:

Post a Comment

top