Sewa Bull Riding, Banteng yang bikin ngakak :)


Semua orang mendadak tertawa terbahak - bahak, saat seorang lelaki nungging diatas kepala banteng, sebenarnya, ia sudah siap untuk jatuh, namun tangannya mengepal tali dan badannya dipaksa untuk menunduk menahan agar ia tidak terjatuh, tapi apa daya, akhrinya ia terjatuh juga, dan tertawaan yang makin keras berlanjut. Keseruan yang tidak bisa didapatkan dari permainan lain, cuma ada di Bull Riding Inflatable.

Permainan Mechanical Bull Riding ini memang sangat seru untuk bikin hiburan, bukan cuma buat yang naik, tapi juga untuk yang nonton. Permainan Bull Riding dengan inflatable berukuran diameter 5 meter ini, sangat ideal untuk dihadirkan pada acara family gathering, employee gathering dan juga acara promosi produk perusahaan, dimana permainan ini biasa dijadikan sebuah gimmick, bagi mereka yang berhasil bertahan lebih dari 3 menit akan mendapatkan hadiah, namun, untuk ikut dalam permainan ini mereka harus membeli produk terlebih dahulu.

Jadikan permainan tantangan yang bikin penasaran ini hadir di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non-stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top