Sewa Castle Bouncer, bisa dengan slider ?


Castle Bouncer Inflatable, adalah sebuah inflatable bouncer berbentuk castle, kastil atau istana. Permainan yang satu ini, biasanya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, menengah, antara 3 x 4, 4 x 6, ataupun 6 x 5 dan jarang yang ukurannya mendekati 10 x 10 misalnya. Castle Bouncer yang satu ini memiliki ukuran 7 x 5 x 4 meter ( panjang x lebar x tinggi ), dimana selain sebuah bouncer yang bisa kita buat menjadi ballpool dengan tambahan bola - bola kecil warna - warni, sisi kanan dari permainan ini dilengkapi dengan sebuah slider atau perosotan. Menarik bukan?

Permainan ini sangat ideal untuk digunakan di area yang tidak terlalu besar, rumah, misalnya, untuk perayaan ulang tahun anak, ataupun mendukung program promosi produk anak - anak. Bagi anda yang berminat dengan Castle Bouncer ini, anda juga dapat membelinya dari kami, kami buatkan dengan desain dan warna yang baru sesuai keinginan anda.

Untuk sewa atau pesan beli permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau permintaan katalog permainan, baik yang disewakan ataupun dibeli, silahkan kirim sms ke salah satu nomor yang ada dibagian atas website ini nama dan alamat email anda.

0 komentar:

Post a Comment

top