Sewa Game Virtual, Less Space! Cocok buat di Exhibition!


Mendukung acara exhibition atau pameran, ada banyak permainan yang dapat anda gunakan! Permainan visual dengan dukungan program buatan sendiri, interaksi yang lebih nyata dengan immersive tool yang belum pernah digunakan pada permainan visual, dan tentu saja, karena digunakan untuk di area exhibition, space yang diperlukan untuk permainan ini, tidaklah besar, minimal 1 x 1 meter saja, maka permainan visual ini sudah bisa nongkrong di stand booth anda.

Pilihan permainannya pun beragam, mulai dari permainan tendang bola ala penalty kick, dancing dengan mat dance khusus layaknya DDR namun dalam format yang lebih kecil, mengarungi lautan dengan menggunakan surfing board sampai balap mobil dan motor dengan immersive tool yang menyerupai mobil dan motor sungguhan dan masih banyak lagi pilihan lain, dijamin seru dan menyenangkan, serta cocok sekali untuk meramaikan pameran anda! Listrik yang diperlukan pun minimalis, hanya perlu sekitar 300 Watt saja.



Beragam pilihan permainan yang cocok di acara exhibition, untuk ditempatkan di stand booth anda ini, bisa anda gunakan kapanpun dan selama apapun anda inginkan, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan komunikasi dengan kami via YM yang sedang on-line dan untuk permintaan katalog, silahkan email kami di info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top