Sewa Games Remaja, Gladiator Fight!



Untuk usia remaja bahkan juga dewasa, permainan adu ketangkasan berkelahi dengan menggunakan bantal besar ini, bisa jadi pilihan seru dan dijamin akan jadi daya tarik khusus, khususnya bagi kaum pria. Inilah permainan inflatable Gladiator, sebuah permainan kompetisi head to head untuk saling memukul dan menjatuhkan lawan dari sebuah penyangga berbentuk tabung dengan menggunakan bantal ukuran jumbo. Siapa yang berhasil menjatuhkan lawannya terlebih dahulu dari tabung tempat mereka berdiri, maka ialah yang akan jadi pemenangnya.

Selain dilengkapi dengan helm pengaman untuk menghindari akibat yang berbahaya karena pukulan bantal yang mengenai area kepala, bagian bawah dari permainan ini yang merupakan inflatable, juga sangat mendukung untuk meminimalisir akibat yang berbahaya dari permainan ini. So far, memang belum ada kejadian atau tragedi serius yang membahayakan pesertanya, namun, berjaga - jaga untuk mengantisipasi hal tersebut sudah kami siapkan.

Remaja bisa, dewasa pun nggak dilarang untuk berpartisipasi dan berkompetisi dalam permainan ini. "Senjata" yang digunakan untuk memukul terbuat dari busa yang dipadatkan, dimana kami menyiapkan 4 set, khusus untuk anak dan khusus untuk remaja / dewasa memiliki bantal yang berbeda secara ukuran, dimana ukuran besar diperuntukkan bagi remaja dan dewasa dan ukuran kecil untuk usia dibawah remaja.

Jadikan permainan Gladiator Fight ini sebagai bagian dari permainan yang akan menambah keceriaan di acara anda, selain mengakrabkan satu dengan yang lain, melalui permainan berformat kompetisi ini. Telp kami sekarang di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga dapat memesan permainan ini untuk langsung di produksi, dengan durasi waktu produksi sekitar 2 minggu, bentuk dan ukuran bisa dimodifikasi sendiri.



0 komentar:

Post a Comment

top