Karaoke adalah cara instant untuk bisa bernyanyi dan bersenang - senang, kami kombinasikan kesenangan itu agar bisa dinikmati oleh banyak orang dengan sebuah giant screen berukuran mulai dari 2 x 3 sampai 4 x 6 meter dengan dukungan projector berkekuatan Ansi tinggi.

Mesin karaoke yang mengkompilasikan puluhan ribu lagu siap anda jadikan sebagai media untuk menciptakan permainan yang seru dan menyenangkan. Bisa untuk sekedar bersenang - senang bersama rekan - rekan, bisa juga dijadikan sebuah alat untuk menciptakan sebuah kontes menyanyi yang menyenangkan dengan penilaian yang menggunakan alat voting, mirip dengan acara Tarung Dangdut di salah satu station TV, malah lebih canggih, karena alat voting yang digunakan untuk memilih calon pemenang dalam lomba karaoke tadi, menggunakan sistem wireless.

Pilihan lagunya pun cukup variatif, mulai dari lagu Indonesia masa tembang kenangan sampai lagu populer saat ini, lagu berbahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea. Selain dengan menggunakan wide screen, anda juga bisa modifikasi dengan penggunaan media visual yang lebih kecil, seperti LCD TV. Tentu saja, dalam paket karaoke yang kami siapkan, juga termasuk dukungan sound system yang besarannya bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan acara anda.

Untuk menjadikan karaoke ini sebagai bagian dari kesenangan di acara anda, termasuk dengan menggunakan giant screen, atau membuat sebuah lomba karaoke dengan alat voting, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top