Sewa Lapangan Futsal dimana saja!

Futsal kini jadi olahraga yang digandrungi oleh
banyak kalangan, remaja dan dewasa semua larut dalam euforia bermain futsal. Repotnya, untuk bermain futsal, kita harus menuju ke lapangan khusus di lokasi - lokasi tertentu, lalu, bagaimana kalau mau bermain futsal di area yang menjadi lokasi acara kita?

Hmmm, nggak susah lagi sekarang bos... Kini ada Futsal Inflatable, sebuah arena bermain futsal dengan pembatas menggunakan inflatable, berukuran 12 x 6 meter dengan ketinggian gawang mencapai 2 meter lebih. Seru sekali karena anda bisa memasangnya dimanapun anda ingin bermain futsal, atau, bisa juga anda mengadakan sebuah kompetisi futsal di area manapun yang memungkinkan dengan ukuran tersebut.

Untuk membuat arena futsal dimanapun acara anda berlangsung, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Dapatkan juga katalog lengkap permainan yang dapat anda gunakan untuk mendukung acara anda, dengan mengirimkan email di info@yihagames.com atau silahkan ngobrol dengan kami melalui fasilitas YM yang sedang online. Andapun dapat membeli arena futsal inflatable ini kepada kami, order sekarang langsung kami produksi, 100% baru, bisa langsung di uji coba di workshop kami, garansi 1 tahun penuh!


0 komentar:

Post a Comment

top