Sewa Mandi Bola, bisa merosot dan memanjat


Ukurannya tidak terlalu besar memang, tapi, ukuran bukan masalah serius buat anak - anak. Permainan inflatable yang satu ini, bernama Climb, Slide and Ballpool, sebuah permainan yang dipompa oleh 1 unit blower berkekuatan 1000 Watt, dengan ukuran 6 x 4 x 3 meter ( panjang x lebar x tinggi ).

Yang membuat permainan ini menarik bagi anak - anak, sama seperti permainan bouncer lainnya, anak - anak dengan bebas bisa melompat di area permainan. Cuma yang membuat beda dengan permainan lainnya, permainan yang satu ini memiliki sebuah dinding kecil untuk dipanjat, setelah dinding tersebut, anak akan berjalan sedikit menuju ke sebuah slider / perosotan dan akhir dari perosotan, anak akan masuk ke kolam bola, lalu ia akan mengulang lagi dari depan.

Climb, Slide and Ballpool, merupakan salah satu permainan yang cukup sering dibawa keluar, digunakan untuk acara family gathering dimana anak - anak menjadi salah satu bagian pentingnya. Untuk menggunakan permainan ini di acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24jamnonstop ke salah satu nomor yang ada dibagian atas website ini, anda juga bisa berkomunikasi via Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top