Sewa Nintendo WII, Langsung Antar dan pasang di lokasi acara anda!



Permainan visual interaktif dengan Nintendo WII kini makin mudah untuk dihadirkan di acara anda dengan sistem sewa. Kami menyiapkan banyak perangkat Nintendo WII khusus untuk mendukung event anda. Ini juga termasuk dengan pengantaran dan pemasangan di lokasi acara anda! Nggak perlu bingung gimana masang, atau gimana mainnya, karena kami menyiapkan operator yang akan bertugas untuk membantu anda sampai permainan tersebut selesai dipergunakan.

Jika anda ingin yang lengkap, kami siapkan paket Nintendo WII, satu set, untuk digunakan 2 orang, termasuk kelengkapannya yaitu controller dan nunchuk, 10 kaset permainan pilihan yang jadi favorit atau anda juga bisa request permainan apa yang anda inginkan, serta perangkat visual berupa LCD TV 32 inch dengan brackter TV yang bisa dibranding logo sponsor. Kami juga menyiapkan beberapa perangkat tambahan sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari immersive tools seperti WII FIT, atau Mat dari Active Life Outdoor Challenges.

Untuk menggunakan WII-nya saja juga bisa koq :) Tempo hari, pada saat mudik, permainan Nintendo WII kami dipergunakan untuk mendukung program salah satu posko mudik di salah satu rest area. Untuk order, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top