Sewa Sega Rally, Balap Mobil Virtual dengan Initial-D




Ada beragam arcade machine yang bisa anda gunakan untuk memperkuat tematik event yang anda buat. Ketika tema Race, Speed, Car Race dan sejenisnya, permainan macam Sega Rally dan Initial-D bisa jadi pilihan utamanya. Balap mobil virtual, keluaran Sega yang sudah melegenda ini, bisa dihadirkan dengan dua set sekaligus, sehingga bisa digunakan untuk berkompetisi satu dengan lainnya, ataupun bisa menjadi teammates untuk mengalahkan lawan - lawan di lintasan balap.

Kemampuan untuk mengendarai mobil balap dengan teknik yang berbeda dengan mengendarai mobil sungguhan, akan diuji pada permainan ini. Nabrak sekali dua kali ya nggak masalah, karena ini kan cuma permainan :) Tidak perlu memasukkan koin sebagaimana ketika anda bermain di wahana permainan Arcade Machine lainnya, karena sudah di otomatisasi untuk digunakan secara bebas, meskipun ada batasan. Untuk menjadikan permainan Balap Mobil Virtual ini lebih menarik, maka sebuah hadiah kecil, bagi mereka yang menang, sangat layak untuk diadakan.

Untuk penggunaan Balap Mobil Virtual ini, silahkan menghubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non-stop dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Informasi tambahan, permainan ini juga bisa dibranding dengan menggunakan sticker vinyl, sehingga, client yang mewakili produk tersebut akan sangat senang dengan tampilan branding promosi produknya.


0 komentar:

Post a Comment

top