Sewa Velcro Wall, Menempel Seperti Spiderman :)



Nggak perlu jadi superhero seperti Spiderman untuk bisa menempel di tembok, cukup kenakan baju khusus, melompat di trampoline sambil mengarahkan badan ke dinding dan hooop..jadilah Spiderman untuk sementara waktu. Permainan inflatable dan trampoline yang sangat attraktif dan mengundang penasaran untuk dicoba ini, merupakan salah satu permainan inflatable yang cukup sering digunakan di berbagai acara family gathering termasuk ulang tahun anak.


Dalam set permainan Velcro Wall ini, kami menyiapkan 3 buah baju berbahan khusus, dimana dengan baju tersebut, kita dapat menempel layaknya spiderman. Permainan ini cocok untuk semua usia, mulai dari anak - anak, remaja bahkan dewasa pun masih bisa bermain, tentu saja dengan catatan, baju velcronya masih muat untuk dikenakan.

Permainan berukuran 5 x 5 x 4 meter ini, dipompa terus dengan menggunakan blower bertenaga 1000 Watt, dilengkapi dengan sebuah trampoline dibagian tengahnya dan dinding untuk menempelnya memiliki ketinggian 4 meter.

Jadi, untuk menjadi Spiderman dan bisa menempel di tembok, sudah tahu dong harus ngapain? Langsung saja hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top