Sewa Velocity, buat yang berani saja :)



Permainan ini boleh jadi masuk dalam kategori extreme games, meskipun tidak terlalu extreme seperti flying fox misalnya. Namun, meski tidak terlalu extreme, berputar 360 derajat dengan arah tak menentu, menjadikan permainan ini tidak banyak yang berani untuk mencobanya. Lain halnya dengan anak - anak bule ini, mereka nggak segan untuk mencoba, lagi dan lagi. Kalau kita yang disuruh coba, mungkin berpikir 1000 kali sebelum ambil keputusan untuk berani mencobanya.

Permainan ini bernama Velocity, dibuat dengan rangka besi hollow yang tebal, dibuat lingkaran, dengan sebuah tuas pengunci di bagian samping kiri, dimana tuas tersebut akan dibuka setelah permainan ini diputarkan oleh operator, dengan dibukanya tuas pengunci tadi, maka berakhirlah riwayat kita :) Mulailah keseruan permainan ini, berputar 360 derajat dengan arah tak menentu. Kalau sudah nggak kuat, cukup bilang Stop sekuat mungkin, maklum saja, kadang operator permainan ini nggak denger jelas suaranya kalau kita lagi berputar.

Velocity sangat cocok digunakan untuk acara corporate gathering, promotional event dan juga private event seperti ulang tahun anak, lumayan untuk melatih keberanian anak bermain sesuatu yang sedikit "mengerikan" namun dijamin aman ini. Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top