Alternatif Permainan Karnaval, Stand Karnaval Game

Ini cerita dari rangkaian acara Undokai 2011 yang berlangsung pada hari Minggu, 25 September kemarin, nggak nyangka, semua stand permainan karnaval yang disiapkan oleh kami, laris manis sampai membentuk antrian panjang sebagaimana tampak pada photo disamping. See... untuk menciptakan sebuah permainan yang menyenangkan, semua bisa ikut serta dalam permainan dan terlibat langsung, semua usia bahkan, ternyata tidak diperlukan biaya mahal.

Permainan sederhana, khas karnaval, seperti Can Toss / Lempar Kaleng, Lasso Throw / Lempar Lasso, Dart Balloon sampai ke Mini Golf 6 Hole dan Dunk Tank, semuanya bukanlah permainan mahal yang secara teknis sulit untuk dibuat. Semuanya mudah untuk dibuat, dipasang pun tidak terlalu lama, dan yang terpenting dengan budget yang relatif tidak mahal, sudah dapat menjadi daya tarik bagi partisipan yang hadir di acara tersebut dan menghibur!

Nah, untuk acara Family Gathering atau Employee Gathering yang akan diadakan oleh perusahaan anda, Yiha!Games siap membantu untuk penyediaan semua permainan karnaval, termasuk permainan - permainan baru yang belum pernah anda temui di Indonesia. Kami hidup untuk memberikan ide tentang permainan apa yang cocok dan ideal untuk mendukung acara anda! Diskusikan dengan kami apa yang anda inginkan, konsep seperti apa yang ingin anda buat untuk acara gathering perusahaan anda, nah, ketika anda mengundang kami untuk mendengarkan brief anda, di kepala kami sudah tersimpan banyak alternatif permainan yang bisa anda gunakan. So, please don't worry, insya allah kami nggak akan keabisan ide untuk beragam permainan yang bisa anda gunakan di acara anda, untuk anak - anak, untuk remaja, untuk dewasa, semuanya bisa di fasilitasi dengan permainan dari kami. Undang kami untuk berdiskusi mengenai konsep acara anda dengan telp ke 021-7867717 atau langsung ke creative games conceptor kami di 087772467968.

0 komentar:

Post a Comment

top