Games Balap Mobil, Mobil Balap Inflatable, nggak perlu ribet ach :)


Kalau dalam bayangan kita games mobil balap yang sering kita jumpai di amusement center atau pusat perbelanjaan, biasa kita kenal dengan nama Sega Rally atau Initial D, mungkin secara teknis pemasangan dan ukuran, agak ribet dan besar, maka permainan Games Mobil Balap Inflatable ini bisa jadi alternatif selain cocok buangeeet buat anak - anak.

Ukurannya nggak terlalu besar, plus kita bisa pake media visual apapun yang kita punya, mulai dari LCD TV atau mau pasang dengan giant screen juga nggak masalah. Pilihan permainan yang bisa kita pakai pun banyak, jadi bukan cuma games balap mobil satu aja, tapi banyak buangeet pilihan games balap mobil yang bisa kita pilih dan kita tinggal duduk manis dan mengendarai mobil dengan sebaik mungkin.

Set permainan Games Balap Mobil Inflatable ini termasuk didalamnya adalah Inflatable Cars, Konsol Box permainan, LCD TV32", rangka bracket TV yang bisa dibranding plus satu orang operator yang akan memandu dan menggantikan jenis permainan apabila dibutuhkan. Cocok bangggeeet buat acara anak - anak seperti Birthday Party atau Kids Gathering dan lain - lain. Yuuu, langsung hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top