Ide Permainan Acara Promosi, Harus Bisa Menjual!

Ketika anda membuat sebuah acara promosi, tentu saja ada sejumlah konsekuensi yang harus ditanggung, disamping biaya yang harus dikeluarkan, tentu saja, ada beberapa tujuan yang juga harus dicapai dengan mengadakan acara tersebut. Ada perusahaan yang mengadakan acara promosi produk dengan tujuan pengenalan sebuah produk baru, peningkatan brand awareness dan tidak mempedulikan sama sekali mengenai penjualan produk selama acara berlangsung.

Tapi, ada juga yang lebih mementingkan hasil penjualan ketimbang brand awareness, karena memang brand-nya sudah cukup dikenal luas di masyarakat. Hal ini juga terjadi pada salah satu produk kopi yang sangat ternama, ketika mereka memutuskan untuk menggunakan beberapa permainan dari kami, seperti Giant Wall Climb and Slide, Dunk Tank, Velcro Wall dan beberapa lainnya untuk mendukung pagelaran akbar tahunan mereka di beberapa kota kabupaten di kawasan Jawa Barat beberapa bulan lalu.

Secara konsep, permainan ini memang ditujukan untuk peningkatan penjualan produk, istilahnya, permainan ini jadi gimmick untuk meningkatkan penjualan. Mereka yang sudah membeli paket produk dengan harga tertentu, maka, berhak untuk mendapatkan kupon yang menjadi tiket untuk ikut dalam permainan yang sudah disiapkan. Karena memang acara ini sangat besar untuk ukuran kabupaten, maka, beberapa permainan -yang meskipun ukurannya besar- pun tidak cukup untuk menampung semua yang ingin main. Penjualan produk laris manis! Peningkatan brand awareness dan brand image produk, tetap diperhatikan melalui pemasangan materi promosi mulai dari T-Shirt yang dibagikan kepada peserta, spanduk, umbul-umbul dan baliho sampai ke informasi product knowledge yang disampaikan oleh MC diatas panggung.

Anda yang kebetulan akan mengadakan acara, dengan fokus utama adalah penjualan produk, apalagi produknya jenis Fast Moving Consumer Good, dan diadakan di pusat keramaian, atau pusat keramaian yang benar-benar pusatnya keramaian seperti alun - alun sebuah kota kabupaten, maka, anda sudah berkunjung ke website yang tepat. Sekarang, tinggal diskusikan kebutuhan permainan dan tujuan anda menggunakan permainan dari kami untuk apa, selanjutnya, kami akan pilihkan permainan yang sesuai, untuk menunjang terciptanya penjualan produk yang massive! Hubungi Yiha!Games sekarang pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan kami yang lengkap, silahkan email kami di info@yihagames.com atau undang kami untuk menerima brief dari anda.


0 komentar:

Post a Comment

top