Ide Permainan Untuk Acara, Kasih Kami Brief-nya dong :)

Ada banyak client dengan berbagai macam acara, dengan berbagai tema acara, dan tentu saja dengan tujuan acara yang berbeda pula. Nah, makanya, kami nggak bisa kasih ide permainan untuk di acara anda, kalau kami sendiri, belum tahu tentang tema acaranya, tujuan acaranya, audiences-nya siapa and so on :) Setiap games atau permainan yang kami buat, tentu saja didasari pada tujuan untuk mendukung suksesnya acara tersebut, nah, ukuran suksesnya acara tentu saja disamping acaranya berlangsung dengan baik, ada tujuan lain yang juga harus dicapai, sehingga bisa dibilang sukses.

Misalnya saja, perusahaan A membuat sebuah Press Conferences atau Konferensi Pers, perusahaan A akan meluncurkan produk terbarunya, ini adalah produk pakaian pria yang didesain sangat maskulin, kuat, tahan lama dan berkesan macho. Kebanyakan, wartawan yang akan datang, adalah pria, atau wartawan yang bekerja di media dengan target market pria, sehingga, games haruslah dibuat dengan kesan tersebut untuk memperkuat pencitraan produk. Jadilah dari brief singkat itu, kami buatkan sebuah konsep permainan yang menonjolkan kesan maskulin, macho, sedikit extreme dan pastinya, games-nya menekankan kesan kekuatan sebagai simbolisasi dari produk yang akan diluncurkan tadi.

Nah, kalau sudah ada brief-nya begitu, maka, kami bisa melakukan eksplorasi, ide permainan untuk acara, yang cocok yang seperti apa. Jangan terburu - buru, buatlah sebuah brief singkat tentang acara yang akan anda buat, sehingga kami bisa memaksimalkan waktu yang tersedia untuk melalukan eksplorasi ide, sehingga tercipta konsep permainan yang sesuai dengan yang anda harapkan. Diskusikan brief anda, gambaran sederhana tentang permainan yang akan anda buat di acara anda, hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968 untuk diskusi kreatif games.


2 komentar:

Michael Andrean said...

Misalnya saya menjelaskan acara nya ke anda, lalu anda memberi ide acara ke saya
Apakah saya harus mengeluarkan dana?
Thq ^^

masyud said...

Mengeluarkan dana untuk apa mas?
nggak ada dana yang dikeluarkan saat kita brainstorming tentang konsep permainan. Silahkan hubungi kami saja mas.

Post a Comment

top