Ide Permainan untuk Employee Gathering


Employee Gathering adalah event tahunan yang kini marak diadakan oleh perusahaan, baik besar ataupun kecil. Beberapa alasan management perusahaan mengadakan employee gathering diantaranya adalah untuk memberikan penyegaran setelah sekian waktu para karyawan sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Alasan lain yang juga penting adalah untuk menumbuhkan dan mengembangkan rasa kebersamaan dan sense of belonging pada perusahaan.


Berkenaan dengan hal tersebut, kami memiliki paket permainan Fun Outbond. Ini merupakan permainan outbond yang dirancang dengan tidak mengeksplorasi aktivitas fisik secara berlebihan, games-nya ringan secara fisik, namun sarat dengan unsur kompetisi dan kebersamaan serta sangat berguna untuk mengembangkan rasa memiliki pada perusahaan. Rangkaian permainannya diatur dengan sebuah alur cerita, diawali dengan opening ceremony yang menghibur, disusul dengan beberapa kompetisi antar kelompok yang fun dan sebagai endingnya sebuah pasar akan didirikan untuk memfasilitasi rencana pembangunan sebuah kontruksi rumah sederhana. Mereka yang berhasil membangun rumah tersebut, akan keluar jadi pemenang.

Itu baru satu konsep permainan outbond, masih ada banyak lagi ide permainan yang bisa diaplikasikan untuk acara Employee Gathering anda, dengan permainan fun outbond dari kami, anda nggak perlu lagi bingung untuk mencarikan acara yang bagus, berkesan dan sarat pesan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968 untuk diskusi mengenai konsep yang ingin anda bawa di acara Employee Gathering.


0 komentar:

Post a Comment

top