Ide Permainan Untuk EO


Untuk mendukung rekan - rekan Event Organizer atau EO dalam mengajukan konsep acara ke client-nya, kami di Yiha!Games siap membantu dengan ide - ide permainan yang mendukung konsep yang sedang diajukan oleh rekan - rekan EO. Konsep acara yang bagus, tentu saja, harus disupport dengan ide permainan yang juga bagus, sinergi konsep acara dengan games, akan menjadikan tema yang diajukan dalam konsep acara tadi menjadi satu kesatuan dengan permainannya, dan saling dukung satu sama lain, sehingga, akhirnya EO ditunjuk oleh client untuk mengorganisasikan acara mereka karena tertarik dengan tema acara dan permainannya yang saling mendukung.


Apa tema acara anda, mari kita diskusikan, kami siapkan ide permainan yang cocok untuk mendukung tema acara anda, kalau diperlukan, kami juga dapat mempresentasikannya di depan client, tentu saja dengan "seragam" yang sama. Dengan semakin variatif dan kreatifnya sebuah tema acara, maka, kemasan permainan sebagai aplikasi dari tema acara pun harus makin banyak, makanya nggak heran, di koleksi bank games kami, terus menerus di update dengan berbagai permainan untuk berbagai tema.


Jadikan tema acara anda lebih hidup dengan permainan dari kami, ide permainannya apa? cukup share ke kami briefnya..untuk budget semua bisa dibicarakan. Langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan creative games conceptor kami di 087772467968. Permintaan katalog permainan kami, silahkan anda email di info@yihagames.com atau anda dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top