Ide Permainan Untuk Family Gathering


Acara Family Gathering, kini selain dilakukan oleh keluarga, juga dilakukan oleh perusahaan, biasanya perusahaan mengumpulkan karyawan dan keluarganya untuk sebuah gathering sebagai bentuk apresiasi setahun sekali kepada karyawan dan keluarganya. Acara family gathering yang dilakukan oleh perusahaan, biasanya memfasilitasi karyawan dan keluarganya dengan beragam acara dan permainan yang menarik sebagai bagian dari hiburan.

Yiha!Games menyiapkan banyak games yang bisa dipergunakan untuk mendukung acara family gathering. Mulai dari huge inflatable sampai small inflatable dengan pilihan permainan yang beragam mulai dari untuk dewasa, remaja sampai ke anak - anak. Untuk yang dewasa pilihan permainannya sedikit menantang dan extreme, tinggi, besar dan agak sulit dilintasi untuk anak - anak, ada juga gladiator inflatable yang memungkinkan dibuat kompetisi layaknya gladiator fight yang aman untuk dipergunakan. Selain itu juga Mechanical Bull Riding yang menantang itu pun bisa anda pergunakan untuk dewasa dan remaja bahkan untuk anak - anak. Pilihan untuk remaja lebih banyak lagi, pun begitu untuk anak - anak. Mulai dari Castle Bouncer, Obstacle Course, Wall Climbing, Climb Slide, Ballpool dan masih banyak lagi.

Selain permainan inflatable, kami juga dapat menunjang permainan carnaval dan jangan lupa juga, kami memiliki paket Fun Outbond. Sebuah paket permainan outbond yang menyenangkan dan sarat dengan pesan kebersamaan. Pilihan permainan Fun Outbond pun beragam dan dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang diharapkan. Langsung saja diskusi dengan kami akan kebutuhan permainan anda di acara family gathering yang akan dilaksanakan. Telp kami sekarang di 021-7867717 atau langsung dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami silahkan email di info@yihagames.com atau anda komunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top