Ide Permainan Untuk Gathering, Semua Bisa Ikut Main!

Seiring dengan makin banyaknya gathering diadakan oleh perusahaan, kantor, organisasi dan komunitas lainnya, maka, suguhan acara harus dibuat berbeda dengan yang sudah ada, harus lebih variatif, attraktif dan menghibur! Audiences yang menjadi tamu di acara gathering anda, nggak bisa lagi cuma duduk, diam dan melihat acara di atas panggung. Mereka harus dibuat terhibur dan menjadi bagian dari acara anda!

Ide Permainan untuk gathering yang ingin kami sampaikan, adalah sebuah permainan yang seru, attraktif, melibatkan seluruh audiences yang datang di gathering anda, sedikit mengandung unsur edukasi dan yang pasti entertaining dan membuat mereka akan tertawa lepas serta akan terus mengingat acara yang pernah mereka hadiri, it's mean, acara anda menjadi berkesan buat mereka!

Jadi apa idenya? Ide-nya sederhana saja, kami buatkan sebuah quiz interaktif dengan pertanyaan seputar keadaan internal perusahaan, produk, issue atau gosip yang sedang berkembang, sampai kepada hal - hal umum yang bisa dijadikan pertanyaan. Aaaah, begitu aja koq menarik, ide basi kali :) Hi..hi..hi, memang basi :) yang bikin beda adalah pada permainan ini seluruh audiences bisa ikut menjawab pertanyaan, tanpa perlu naik ke atas panggung dan tanpa perlu menjawab dengan kata - kata dari mulut mereka. Mereka cukup duduk di bangku mereka, berpikir sejenak atas jawaban dari pertanyaan yang diberikan, lalu tinggal menekan sebuah tombol berisi angka / huruf yang sesuai dengan pilihan jawaban yang tersedia. Alat itu bernama Voting Pad atau Alat Voting.

Pertanyaan akan dibuat dengan pilihan jawaban, atau jawaban dalam format multiple choices, dari 1 - 5 atau A - E, peserta hanya tinggal menekan tombol angka 1 - 5 atau A - E yang sesuai dengan jawaban yang menurut mereka benar. Uniknya, permainan ini bisa dikombinasikan dengan materi video, slide presentasi, gambar / photo, bahkan lagu dari penyanyi yang sedang populer pun, bisa dijadikan pertanyaan. Kejadian lucunya adalah, ketika sebuah pertanyaan diberikan, pertanyaan yang sangat mudah sekali, ada yang salah, maka, dia yang salah akan ketahuan oleh semuanya :) malu dong!

Hebatnya lagi, software yang mendukung Quiz Interaktif ini, juga bisa langsung melakukan rekapitulasi atas jawaban yang diberikan, berapa prosentase yang benar dan salah, siapa yang menjawab paling cepat dan benar, siapa yang menjawab salah, semua itu dilakukan dalam hitungan detik. Quiz Interaktif ini sangat cocok untuk jadi alternatif permainan di gathering anda, bahkan juga bisa digunakan sebagai games selingan jeda meeting, untuk mengetahui sejauh mana peserta meeting memahami apa yang baru saja disampaikan. Permainan ini telah digunakan oleh puluhan perusahaan Farmasi, Perbankan, Telekomunikasi sampai ke perusahaan produsen rokok untuk gathering mereka.

Pertanyaan dan jawabannya, tentu saja, anda yang berikan materinya kepada kami, untuk kemudian, kami akan buatkan dan masukkan dalam software voting pad berikut dengan template gambar yang menarik. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top