Ide Permainan Untuk Gimmick, dapatkan hasil penjualan maksimal!


Anak-anak adalah target market yang luar biasa besarnya, selain itu, kelebihan anak - anak sebagai pembeli potensial dari sebuah produk, mereka adalah marketing terhebat! Koq bisa? Ya bisa dong, mereka nggak perlu banyak omong untuk mendapatkan keinginan mereka, cukup menangis, maka orang tua mereka pasti akan mengikuti kemauan mereka selama itu masih dalam kategori baik dan tidak membahayakan untuk mereka.

Hal ini cukup disadari oleh beberapa produk makanan, meskipun anak-anak tidak masuk dalam target market utama mereka, namun produk mie instant ini, menjadikan permainan inflatable bouncer sebagai salah satu gimmick dalam rangkaian event promosi mereka. Jika dilihat secara general, keluarga khususnya ibu-ibu adalah target market mereka, ketika keluarga datang ke acara promosi yang mereka adakan di pusat kota, maka anak - anaknya sudah pasti akan dibawa.

Kalau pun barangkali mereka tidak punya rencana untuk beli produk tersebut, ketika anak-anak mereka diajak dan melihat permainan inflatable bouncer yang penuh warna - warni ceria, dan anak-anak lain sudah ikut menikmati asyiknya bermain, maka, mereka pun merengek minta agar bisa ikut dalam permainan tersebut, jadilah orang tua mau tidak mau membeli produknya, toh, produk tersebut nanti juga akan dipergunakan.

Ada banyak pilihan inflatable bouncer yang bisa anda gunakan untuk mendukung gimmick penjualan sebuah produk, tentu saja dengan berbagai pilihan bentuk, warna dan ukuran, serta bisa disamakan juga dengan pencitraan produk yang sedang anda promosikan, ditambah dengan space yang cukup luas untuk bisa dibranding. Silahkan diskusikan dengan kami kebutuhan tersebut melalui telp ke 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui YM.

0 komentar:

Post a Comment

top