Ide Permainan untuk Penjualan Produk


Merancang sebuah acara promosi dalam rangka penjualan sebuah produk, tentu saja harus dikemas dengan menarik. Era sekarang ini, konsumen jauh lebih pintar, mereka benar - benar teliti sekali sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk. Aktivitas penjualan produk yang dikemas dalam sebuah acara promosi, harus dapat menunjang terjadinya penjualan, salah satunya dengan gimmick melalui permainan.

Permainan yang digunakan pun harus dapat menunjang terjadinya penjualan, kalaupun permainannya biasa saja, harus dibuat mekanisme atau cara lain yang menjadikannya lebih menarik, misalnya dibuat hadiahnya lebih menarik, atau nominal hadiahnya jika berupa uang dibuat besar. Tapi kan anggaran kita terbatas? Kalau itu pertanyaannya, maka jawabannya sederhana, kami punya permainan pengundian hadiah dimana probabilitas kemenangan-nya bisa diatur, jadi hadiah utamanya bisa anda atur apakah akan dikeluarkan pada hari tersebut, besok, atau bahkan tidak dikeluarkan sama sekali. Tapi, pilihan yang terakhir ini, rasanya nggak etis ya untuk dilakukan, itu kan artinya penipun publik.

Pilihan permainannya yang cocok untuk ini adalah Lucky Wheel, ini merupakan permainan virtual dengan menggunakan media visual, bisa berupa LCD TV ataupun Screen dengan Projector. Cara bermainnya adalah peserta cukup menekan tombol untuk memulai pergerakan roda, lalu mereka kembali menekan tombol untuk menghentikan putaran roda, dimana disini, karena sudah di-program, mereka akan mendapatkan hadiah hiburan saja, sementara hadiah utama yang membuat mereka penasaran, akan tetap bertahan. Gimmick-nya sederhana saja, untuk ikut dalam permainan, mereka cukup membeli produk yang anda jual, mungkin untuk menambah value, anda bisa membuat bundling paket produk yang menarik dan dijual dengan harga yang murah ( seolah - olah ). Pilihan permainan yang seperti ini, masih banyak lagi di Yiha!Games, silahkan diskusikan dengan kami mengenai hal tersebut dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini.

Justify Full

0 komentar:

Post a Comment

top