Ide Permainan Untuk Promosi, Alternatif Acara Promosi!

Mendukung promosi sebuah produk, ada banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan pilihan permainan, yang diperlukan adalah ide untuk memodifikasi mekanisme permainannya sehingga memiliki korelasi dengan produk yang di promosikan. Bicara tentang promosi produk, tentu saja, hal utama yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan permainan adalah, adanya persamaan citra / kesan dari permainan dengan produk yang sedang di promosikan. Misalnya saja, produk Jansport, ini adalah produk tas back pack asal Seattle, Amerika, pendiri perusahaan produsen back pack ini adalah Skipp Yowell dan dua orang temannya, mereka adalah pecinta olahraga petualang, mulai dari hiking, climbing dan sejenisnya. Tempo hari ini, produk ini mengadakan acara promosi di Citos, mall di Jakarta Selatan, karena identik dengan petualangan, tantangan, kekuatan dan ingat, produk mereka adalah back pack, sehingga di gunakan di punggung dong... maka permainan yang mereka gunakan adalah Bungy Running. Kenapa pilih Bung Running? Ada kesamaan dengan produk mereka, permainan ini sesuatu yang baru, sifatnya menantang dan menguji kekuatan, siapa yang kuat dan cepat, dia yang menang, dan satu lagi, bungy running adalah permainan berlari di atas lintasan inflatable dengan sebuah tali bungy yang diikatkan di punggung, see... sama kan?

So..it's gonna be smart and effective, if you doing some promotion activity with a game that can increase your brand awareness! Jadi, gunakan permainan yang sesuai atau setidaknya mendekati dengan pencitraan produk yang ingin anda promosikan, maka dengan demikian, target market anda, akan mengingat, atau setidaknya mereka akan ingat, ketika dengan permainan yang mengesankan citra produk anda, maka produk anda akan selalu dalam benak mereka.

Diskusikan saja dengan kami mengenai brand image produk anda, kami akan pilihkan permainan yang sesuai dengan hal tersebut. Jadi, ketika anda memutuskan untuk menggunakan permainan dari kami dan membayar mahal untuk sewa permainan itu, akan ada dampak yang tidak terlihat dalam sekejap, karena dampak itu, hadir dalam benak setiap audiences yang datang menyaksikan dan mengikuti permainan tersebut. Hubungi kami sekarang untuk berdiskusi dengan telp ke 021-7867717 atau langsung ke creative games conceptor kami di 087772467968.

0 komentar:

Post a Comment

top