Ide Permainan untuk Restoran



Restoran konvensional barang kali nggak pernah kepikiran untuk memasang wahana permainan sampai akhirnya raksasa fast food macam Mc Donalds, AW, KFC dan beberapa lainnya memasangkan playground di area restoran mereka. Agaknya cara ini sangatlah efektikf untuk menjadi magnet tersendiri khususnya bagi anak - anak untuk merengek minta kepada orang tuanya untuk mengunjungi restoran tadi, karena kunjungan tadi, akhirnya terciptalah penjualan. Variasi produk pun ditambah dengan paket produk anak dengan beragam hadiah dan keistimewaannya adalah anak bisa menikmati permainan di area playground yang sudah disiapkan.

Keterbatasan lahan tidak jadi masalah, playground bisa dibuat sesuai dengan space yang tersedia dengan pilihan permainan yang beragam. Untuk restoran, area playground dapat dibuat dengan menggunakan set playground costumized yang bisa dipesan dari kami. Karena sifatnya yang costum, maka, setidaknya kami harus melihat area-nya atau mendapatkan dimensi detail dari tempat yang rencananya akan dibuatkan playground. Penggunaan inflatable untuk kebutuhan playground yang permanen sangat tidak disarankan, karena sifat dari inflatable yang memerlukan energi listrik terus menerus untuk memompa blower, tentu akan merepotkan dan membuat konsumsi listrik jadi lebih boros.

Ide Permainan di Restoran anda, untuk menambah daya tarik bagi anak, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Area playground yang kami buat merupakan kombinasi dari brief anda dan pengalaman kami dalam melihat kebiasaan anak selama mereka melakukan kunjungan ke restoran cepat saji.


0 komentar:

Post a Comment

top