Jual Mini Golf Costum, tantangannya anda buat sendiri!

Permainan olahraga golf dalam format mini atau lazim disebut mini golf, memang permainan yang sederhana, namun, mengundang penasaran. Bagi anda yang kerap mengadakan event dan membutuhkan permainan yang bisa dibawa kemana - mana, dipasang dengan mudah dan cepat, serta ada tantangannya, maka, permainan Mini Golf costum ini, sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

Sebagai gimmick untuk menambah daya tarik permainan ini, bisa anda gunakan kontes Hole in One dengan lintasan seperti ini, yang pastinya akan jadi sulit dan menantang untuk audiences pada acara anda. Hole in one dengan hadiah menarik, tentu akan jadi sesuatu yang membuat orang - orang yang melihat merasa penasaran. Kalau cuma ngeliat, memang kelihatannya gampang!

Sesuai dengan namanya Mini Golf Costum ini anda bisa buat sendiri desain dan rintangannya sesuai dengan keinginan anda, termasuk ketinggian di setiap level jika ingin dibuat bertingkat pun tidak masalah. Untuk memudahkan anda dalam pengangkutan, permainan ini kami buat knock down yang akan dibagi menjadi 2 - 3 bagian tergantung dari ukuran yang anda pesan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top