Permainan Bajak Laut, Susun Balok Emas... apaan sih itu?


Teman - teman yang bergerak dalam bidang EO pasti paham sepaham-pahamnya, bahwa sebuah konsep acara adalah ide dasar yang benar-benar membedakan dengan EO lainnya. Konsep acara yang baik dan menarik, tentu saja akan disukai oleh client, sehingga besar kemungkinan dengan konsep acara yang baik didukung dengan implementasi atau perwujudan dari konsep tadi yang juga baik, maka client akan memilih EO tadi dan merekomendasikannya untuk divisi lain bahkan perusahaan lain jika diperlukan.

Konsep abadi dalam acara, seperti konsep 1001 malam, konsep Western, Carnival dan sejenisnya, tentu saja perlu didukung dengan aktivitas permainan yang makin memperkuat tematik tadi. Nah, Bajak Laut atau Pirates juga menjadi salah satu konsep besar yang kerap dibuat oleh Event Organizer. Untuk memperkuat tema bajak laut, salah satu client kami memberikan beberapa alternatif permainan yang sesuai dengan tema tadi, salah satunya adalah permainan Susun Balok Emas.


Alkisah, kelompok bajak laut yang terdampar meninggalkan sebuah kotak emas, kotak harta karun kali ya biasanya disebut, dimana didalam kotak tersebut, sudah berisi banyak sekali peninggalan dari para bajak laut, salah satunya adalah emas batangan :) Tugas dari peserta adalah berkompetisi untuk mendapatkan sebanyak mungkin emas batangan dan menyusunnya sehingga terlihat lebih menarik dan pantas untuk digunakan pada keesokan harinya. Setelah disusun, siapa yang menggunakan emas batangan paling sedikit namun dapat membuat susunan emas batangan setinggi mungkin, maka dialah pemenangnya.

Permainan costumized untuk di acara anda, tentu saja yang sesuai dengan tema acara yang dipresentasikan ke client, masih banyak tersedia dalam permainan kami, termasuk juga ide - ide permainan dari kami yang belum direalisasikan akan kami buka semua untuk menunjang kemeriahan acara anda. Langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau diskusikan kebutuhan permainan anda dengan menghubungi creative games conceptor kami di 087772467968.

0 komentar:

Post a Comment

top