Permainan Dunk Tank, Penasaran Jatuhin Badutnya :)

Permainan karnaval yang benar - benar ngundang penasaran, semua orang ikut dalam antrian, setelah dapat bola, mereka melemparkan bola-nya ke arah target, ternyata nggak kena, tapi tetep bikin penasaran, sampai bela - belain nungguin, kapan tuh badut jatuh dari singgasana-nya :) Ini permainan karnaval yang mengundang penasaran dan jadi arena tertawaan penonton tiap kali ada yang berhasil melemparkan bola ke arah target.

Dunk Tank adalah permainan karnaval, dimana tugas peserta adalah melemparkan bola ke arah target yang sudah ditentukan, terus dari situ, kalau berhasil kena targetnya, maka badut akan jatuh. Untuk menambah penasaran dan membuat orang makin keseeel sama si badut, biasanya dia akan teriak - teriak bahkan mengejek peserta. Tapi kalau sudah jatuh, dia nggak bisa ngapa - ngapain lagi, cuma tersenyum kecut, sementara penonton tertawa puas :)

Bawa Dunk Tank dan badutnya untuk seru-seruan, bahkan, kalau mau lebih seru lagi, kita pilih aja salah satu dari teman kita untuk jadi badut penggantinya :) Untuk pemasangan permainan ini dibutuhkan waktu sekitar 2 jam, membutuhkan air dalam jumlah yang banyak dan tidak memerlukan listrik untuk pengoperasiannya. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top