Permainan Karnaval Lasso Throw, lempar dan masukin!


Permainan karnaval kami di Yiha!Games terus di update seiring dengan makin banyaknya client yang request beragam permainan - permainan sederhana khas karnaval. Salah satunya adalah Lasso Throw, ini merupakan permainan seperti lempar gelang pada umumnya, hanya saja, yang harus dilempar adalah tali lasso yang sudah dibentuk, dan harus dimasukkan ke dalam tiang kecil yang terdiri dari 4 tiang. Biasanya, teknis permainan ini digunakan, peserta diberikan 3 kali kesempatan untuk memasukkan lasso ke tiang tadi, jika berhasil ketiga masuk maka akan mendapatkan hadiah dan apabila ketiga lasso masuk ke tiang yang sama, maka hadiah yang lebih besar akan menjadi hak peserta.

Nah, kalau anda order paket permainan karnaval dari kami, maka, selain mendapatkan penyegaran dengan ide - ide permainan karnaval yang baru, paket permainan karnaval ini juga dapat anda lepas dan berikan tanggung jawabnya kepada kami. Maksudnya, anda tidak perlu lagi menugaskan salah seorang untuk menjadi games coordinator, cukup dari kami saja, yang penting kami diberikan panduan dan brief yang jelas akan teknis dan mekanisme termasuk tata cara pembagian hadiahnya.

Ada banyak sekali pilihan permainan karnaval yang dapat anda manfaatkan untuk menunjang kemeriahan acara, baik itu acara perusahaan, organisasi, komunitas dan keluarga. Di setiap stand permainan karnaval anda juga akan mendapatkan 1 orang yang akan menjadi pemandu permainan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau untuk diskusi mengenai konsep permainan karnaval yang anda inginkan, silahkan langsung hubungi creative games conceptor kami di 087772467968. Untuk permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami provide, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas YM yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top