Permainan Olahraga Lari Beban, Bungy Running, maksain lari :)

Lihat betapa maksa-nya dua orang gadis kecil ini untuk bisa menendang bola yang tinggal sedikit lagi...kebayang dong gimana berat beban yang menahan mereka di belakangnya. Seru, menantang sekaligus menyenangkan! Orang tua juga sangat suka dengan permainan ini dan terus memberikan support buat anak - anak mereka untuk terus berlari dan memaksakan lari meskipun berat beban itu memang sangat menantang.

Inilah permainan olahraga berlari dengan tali bungy yang memberikan penahan berat di bagian belakangnya, awalnya mungkin nggak kerasa beratnya, tapi makin jauh, maka, berat bebannya akan semakin terasa. Permainan ini bernama Bungy Running! Dengan dua lintasan berukuran panjang 10 meter, dua orang akan saling berkompetisi untuk menendang bola, atau mengambil apapun yang ada di akhir lintasan. Kesulitannya terbesarnya adalah ketika jarak yang sudah tinggal sedikit lagi, kita harus benar - benar memaksakan diri untuk terus berlari meraih benda tersebut.

Untuk membawa permainan olahraga fun lari beban ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap dari permainan yang dapat kami siapkan, silahkan request ke kami dengan email ke info@yihagames.com atau sms ke salah satu nomor kami.

0 komentar:

Post a Comment

top