Permainan untuk Corporate Event, Semua Ikut Bermain !


Bagi anda yang kerap diundang untuk hadir di sebuah corporate event, barangkali, sudah bisa menebak, apa content yang disuguhkan oleh tuan rumah pada acara mereka. Bisa jadi, anda sudah pernah menyaksikan sebelumnya untuk event lainnya. Salah satu content yang biasanya ada, adalah pembagian hadiah, bentuk dan mekanisme untuk pembagian hadiah ini ada beragam, tapi, yang paling sering adalah games interaktif yang dibawakan oleh MC. Yang terakhir disebut, biasanya dilakukan atas pertimbangan untuk menghabiskan waktu, atau karena tidak ada ide atau content lain selain MC yang membawakan acara bagi - bagi hadiah.

Kini bertambah lagi ide untuk acara bagi - bagi hadiah anda dengan hadirnya sebuah alat kecil namun revolusioner, bernama Voting Pad. Apaan sih voting pad itu? Terus ide kreatif apa untuk bagi - bagi hadiahnya ? Voting Pad mungkin akan jadi alat biasa - biasa saja tanpa sedikit sentuhan kreativitas dari penggunanya. Voting Pad, lazim disebut alat voting, ya sederhana, pada prinsipnya merupakan sebuah alat yang digunakan untuk proses pengambilan keputusan, namun ide-nya adalah kita bisa menggunakan media audio visual untuk membuat sebuah quiz interaktif atau pengundian hadiah dengan cara yang tidak biasa alias baru ! Semua orang yang ada di dalam ruangan acara, the whole, yup, semuanya akan ikut berinteraksi untuk memberikan jawaban dan semuanya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Lebih lengkap mengenai konsep dan quiz seperti apa yang dapat diaplikasikan untuk voting pad ini, kami sangat terbuka untuk berdiskusi dengan anda tentang keinginan dan harapan anda dengan menggunakan alat ini, atau, seperti apa content acara yang ingin anda tampilkan ? Sebuah quiz yang bertabur dengan pertanyaan komedi dan berhadiah banyak? atau... hmmm.. kami juga terbuka untuk mendemokan penggunaan voting pad ini ditempat anda, termasuk dengan 1001 ide kreatif yang bisa anda aplikasikan di acara anda. 1001 ide kreatif ? banyak amat mas :) Hubungi kami di 021-7867717 atau langsung dengan mas brew, creative games conceptor kami di 087772467968

0 komentar:

Post a Comment

top