Rental Nintendo WII, Bermain bersama keluarga tanpa harus keluar rumah!

Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dalam sebuah suasana yang hangat, penuh canda tawa dan dibarengi dengan aktivitas berolahraga yang fun, pastilah jadi dambaan semua orang yang normal :) Apalagi, kalau semua itu, bisa dihabiskan di sebuah tempat dimana di tempat itulah seluruh anggota keluarga bertemu dan saling berinteraksi. Tempat itu adalah rumah kita sendiri!

Weekend di kota besar seperti Jakarta, tentu saja, akan selalu ada kemacetan dan keramaian di pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan sejenisnya. Rasanya, akan jadi lebih enak, kalau kita bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan penuh kebersamaan di rumah sendiri. Untuk menjadikan waktu bercengkrama bersama keluarga jadi lebih meriah, konsol permainan Nintendo WII hadir dengan banyak pilihan permainan yang bisa dimainkan oleh multi player / lebih dari satu sampai berempat bahkan.

Tanpa tambahan immersive tools, Nintendo WII saja sudah menghadirkan banyak permainan seru yang bisa jadi permainan bersama anggota keluarga, mulai dari bowling, baseball, tennis, golf, boxing, cycling dan masih banyak lagi. Yang membedakan konsol ini, barangkali adalah kemudahan memainkan dengan banyak melakukan pergerakan layaknya olahraga sungguhan, yang artinya, si pemain tidak dituntut untuk terus menerus duduk dan menekan tombol yang sama sepanjang permainan berlangsung. Mereka harus bergerak memukul bola sungguhan, bahkan, mereka harus berlari sungguhan mengejar seekor anjing, untungnya kalau jatuh nggak jatuh sungguhan.

Kalau mau tambah seru lagi hiburan keluarga ini, kami memiliki immersive tools, berupa sebuah mat dan paket permainan, bernama Active Life Extreme Challenges, dari main sepeda sampai berselancar ada di paket permainan ini. Selain itu, ada beberapa permainan lain yang bisa digunakan dan diwajibkan untuk bergerak melompat, berlari, seperti Lompat Tali, Parasailing dan masih banyak lagi.

Hadirkan hiburan bersama keluarga tercinta tanpa harus keluar rumah! Rental Nintendo WII dari tempat kami sekarang dengan menghubungi nomor telp 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan kami yang lain, yang juga cocok untuk melengkapi acara keluarga dalam skala yang besar, silahkan email kami di info@yihagames.com atau request dengan kirim sms.

0 komentar:

Post a Comment

top