Sewa Permainan Karnaval, Lempar Kaleng aja...



Can Toss alias Lempar Kaleng, salah satu permainan karnaval yang jadi favorit di acara Family Day Toyota 2011 yang baru saja berlangsung minggu lalu. Permainan sederhana ini nggak disangka - sangka mendapat tempat tersendiri di hati anak - anak, remaja sampai orang dewasa. Barangkali semua orang dari semua lapisan usia menganggap bahwa inilah saatnya mereka bisa melempar sesuatu dengan penuh emosi tanpa ada yang disakiti :) Ha..ha..ha...

Dapat hadiah atau nggak, seolah nggak peduli, yang penting bisa melempar kaleng dengan bola sekencang mungkin, mau kena atau nggak, mana urus, yang penting bisa teriak puas sambil melemparkan bolanya. Tapi terus terang nih bro n sis, permainan ini memang sudah lama ada, dan nggak pernah kita pikirin untuk buat seserius sekarang ini, sampai akhirnya ada satu client yang request dan a..haa... ternyata permainan ini jadi trending topics setelah acara. "Seru juga ya bisa ngelempar bola sekencang itu..gua udah lama nggak melakukan itu" kata salah seorang karyawan pada akhir gathering tempo hari.

Mungkin cuma permainan lempar kaleng biasa kalau kita melihatnya, tapi, aura yang dirasakan saat kita berada disana sebagai bagian dari audiences yang ikut hadir pada sebuah acara, akan terasa sangat berbeda. Seperti ada rasa penasaran ketika ngeliat orang lain main dan nggak berhasil, padahal kelihatannya gampang, meskipun setelah dicoba ternyata eeehhh susah juga yaa..

Permainan Can Toss atau Lempar Kaleng ini merupakan salah satu dari sekian banyak permainan karnaval yang ada di dalam kompilasi Carnival Games kami. Kami baru menyadari bahwa ternyata passion kami adalah membuat orang lain senang dalam beragam bentuk permainan! Jadi, kapan giliran anda meluapkan emosi dalam permainan lempar kaleng ini ?


0 komentar:

Post a Comment

top