Sewa Permainan Unik, Golf Six Hole :)

Permainan mini golf ini agak sedikit berbeda dengan mini golf pada umumnya, makanya, dia masuk dalam permainan karnaval sebagai bagian dari fun games di area karnaval. Selain itu juga, permainan golf six hole ini cocok sebagai gimmick untuk promosi dengan hadiah tertentu bagi mereka yang berhasil memasukkan di lubang tertentu pula.

Teknis permainan dari Golf Six Hole adalah, peserta akan diberikan kesempatan untuk memukul bola dan memasukkan ke salah satu dari 6 lubang yang tersedia, 3 lubang di bagian bawah, 2 lubang di bagian tengah dan 1 lubang di bagian atas. Dimana tiap lubang memiliki nilai yang berbeda satu dengan lainnya, dan paling atas adalah point terbesar. Nah, sebagai gimmick di acara exhibition juga seru nih!

Jadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami silahkan email ke info@yihagames.com atau silahkan ngobrol bersama kami di YM yang lagi online.


0 komentar:

Post a Comment

top