Sewa Rumah Balon, lompat dan bersenang - senang!


Rumah Balon adalah permainan yang lagi hype di kalangan anak - anak, seru dan menyenangkan buat mereka, meskipun kadang, kita sebagai orang tua suka merasa kesal juga, kalau sudah terlalu lama di dalam permainan itu, si anak nggak mau juga disuruh pulang :) Dari pengalaman kita sih, beberapa orang tua, kadang malah mempersilahkan kami untuk segera mematikan blower-nya agar inflatable-nya segera kempes sehingga mau nggak mau, suka nggak suka, anak - anak, akhirnya pulang juga.

Salah satu permainan Inflatable Bouncer yang menyenangkan, adalah Climb Slide and Ballpool. Ukurannya nggak terlalu besar, cuma 6 x 4 x 2,5 meter. Dimana permainan ini menggunakan blower 1 unit dengan kekuatan listrik 1000Watt saja. Permainan ini sangat ideal untuk jadi fasilitas permainan komplit bagi anak - anak, dimana di permainan ini, anak - anak, bisa melompat - lompat, memanjat di sebuah tembok inflatable yang tidak terlalu tinggi, berjalan sedikit ke arah depan, kemudian mereka akan dihadapkan pada sebuah slider / perosotan yang akan meluncurkan mereka ke sebuah kolam bola.

Permainan ini merupakan salah satu permainan favorit yang kerap digunakan untuk acara anak, family gathering yang melibatkan anak - anak dan acara lain dengan audiens anak - anak. Untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top