Stand Karnaval Game, Permainan Dart Balloon yang bikin kaget!

Pilihan dari seksi permainan khas karnaval yang sudah pasti sederhana tapi seru, menyenangkan dan bikin kaget, inilah permainan Dart Balloon. Permainan ini, cara mainnya cukup sederhana koq, cukup melemparkan dart-nya ke arah balon, tapi siapkan dulu jantung dan telinga untuk mendengar suara pecahan balon.

Mekanisme permainan ini pun bisa dibuat beragam, ada beberapa pilihan mekanisme yang bisa anda jalankan di booth games carnival anda, misalnya, tiap partisipan diberikan tiga buah dart, dari tiga buah dart bila berhasil memecahkan 3 balon dari 3 kali kesempatan yang diberikan maka partisipan akan mendapatkan hadiah. Atau, mekanisme lainnya, Permainan ini dapat juga dijadikan sebagai aktivitas permainan bagi - bagi hadiah, atau menguji keberuntungan, kita dapat memasukkan kertas yang berisi tulisan nama hadiah atau kurang beruntung di dalam balonnya, peserta cukup diberikan 1 kali kesempatan untuk melemparkan dart-nya, bila dart berhasil mengenai balon dan pecah, maka kertas tadi akan jatuh dan peserta cukup mengambil kertas tersebut, bila bertuliskan nama hadiah, maka ia berhak atas hadiah tersebut, namun jika tidak, maka ia belum beruntung.

Jadikan kemeriahan acara anda, apapun acaranya, apakah itu employee gathering, family gathering, Birthday party dan lain - lain dengan paket permainan karnaval dari kami. Dengan stand Karnaval Game dari kami, acara anda akan jadi lebih meriah dan jauh berkesan dibandingkan tanpa aktivitas permainan. Kami dapat menyesuaikan jenis permainan karnaval dengan ide dasar konsep acara anda, jadi, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke creative games conceptor kami di 087772467968.


0 komentar:

Post a Comment

top