Alat Polling, alat bantu jajak pendapat!


Akan mengadakan jajak pendapat secara live di acara anda? Perlu hasil yang cepat, akurat, dapat dipertanggungjawabkan dan ada bukti otentik dalam bentuk print-out ? Ya..ya, sekarang acara jajak pendapat anda akan jadi lebih menarik, lebih cepat dan lebih mudah untuk dilaksanakan dengan bantuan Voting Pad dari kami.

Alat kecil yang berbentuk seperti kalkulator dengan tombol - tombol angka dari 1 sampai 9 ini, memang dirancang khusus untuk membantu anda mengadakan sebuah polling, mendapatkan hasil polling dengan cara yang cepat - dalam hitungan detik! dan hasilonya bisa anda pertanggung jawabkan karena adanya bantuan rekap yang bisa di print-out. Alat bernama Voting Pad ini merupakan sebuah alat revolusioner yang merubah cara orang untuk melakukan jajak pendapat secara langsung. Dengan teknologi wireless, maka praktis dan nyaman sudah pasti dimiliki oleh alat ini.

Sampai - sampai, PSSI, induk organisasi utama olahraga sepakbola tanah air, tempo hari pun menggunakan alat ini sebagai mekanisme untuk proses pemilihan ketua umum pengganti Bpk. Nurdin Khalid. Selain itu, perusahaan farmasi yang kerap melakukan training pun kerap menggunakan alat ini, dan satu lagi, alat ini juga kerap digunakan untuk mendukung sebuah gathering produk, biasanya dikemas dalam sebuah quiz interaktif.

Jadikan alat ini sebagai media untuk permudah jajak pendapat dan menjadikan acara jajak pendapat akan jadi lebih menyenangkan dengan penggunaan alat voting ini. Langsung hubungi kami pada nomor diatas. Untuk permintaan lengkap informasi mengenai alat ini, silahkan langsung request ke kami melalui email di info@yihagames.com atau bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top