Main Baseball di Nintendo WII !


Untuk berolahraga sekaligus menaklukkan tantangan dengan menciptakan home run dalam permainan baseball dengan menggunakan Nintendo WII, dijamin seru dan bikin penasaran untuk terus dicoba. Apalagi, kalau permainan dilakukan bersama dengan teman - teman kita sendiri, pastinya akan lebih seru dan menyenangkan. Baseball sendiri, di konsol permainan Nintendo WII merupakan salah satu permainan klasik dalam original sport games yang mereka siapkan, disamping itu, ada juga permainan Golf, Bowling, Tennis dan Tinju.

Semua permainan olahraga dengan menggunakan Nintendo WII itu, anda dapat bawa dan hadirkan untuk memeriahkan rangkaian acara yang sedang anda buat, atau untuk mengisi waktu luang bersama keluarga di rumah. Paket lengkap permainan ini bisa anda bawa, yang terdiri dari 1 set permainan Nintendo WII dengan 10 DVD games pilihan, TV LCD 32" berikut dengan bracket dan standing TV-nya, termasuk immersive tool yang diperlukan.

Langsung deh cyiin order dari kami sekarang, telp sekarang di 021-7867717 atau langsung ke salah satu nomor yang ada diatas website ini. Informasi lebih lanjut bisa juga deh ngobrol lewat YM, kita tunggu yaaa..

0 komentar:

Post a Comment

top