Main Perosotan dengan Perosotan Raksasa Ganda

Serunya main perosotan, pasti anak - anak sudah paham. Tapi keseruan itu, akan bertambah jadi lebih seru lagi, kalau main perosotannya dengan permainan inflatable dengan perosotan yang tinggi sekali, dan itu, ada di permainan Giant Double Slider. Sebuah perosotan dengan ketinggian mencapai 7 meter, dimana setiap anak yang merasakan bermain dan merosot di slider ini, pasti akan berteriak! Awalnya mungkin agak takut, apalagi kalau membayangkan ketinggian 7 meter, tapi ternyata anak - anak sangat menyukainya dan rela untuk antri dan bergantian bersama teman - temannya.

Untuk naik ke 2 perosotan ini, sebuah tangga yang jadi kesatuan dengan permainan inflatable ini, menjadi satu - satunya jalan, maka nggak heran, kalau anak - anak, harus antri untuk merasakan serunya bermain. Selain kerap mendukung event family gathering, permainan dengan ukuran 12 x 6 meter ini, beberapa kali juga digunakan untuk mendukung gimmick penjualan sebuah produk. Karena besar, otomatis permainan ini memiliki daya tampung yang banyak, dan untuk menjaga keamanannya, pada bagian atas, kami menyiapkan 2 orang untuk menjaga anak - anak, dan 2 orang lain akan menjaga di pintu masuk dan keluarnya.

Selain melatih anak - anak untuk disiplin dalam antrian saat naik, tata tertib yang harus dipatuhi oleh anak - anak pun diperlakukan secara tegas kepada anak - anak, demi menghindari hal - hal yang tidak diinginkan. Permainan ini sangat berguna untuk melatih keberanian anak khususnya untuk naik dan merosot pada ketinggian di luar rata - rata permainan anak. Penggunaan permainan ini di acara anda, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan yang bisa anda bawa di acara anda, silahkan request ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung chat via YM.

0 komentar:

Post a Comment

top