Mekanisme Pemilihan Ketua Organisasi yang baru, Lebih Praktis!


Organisasi anda tengah berencana untuk melakukan pemilihan ketua yang baru? Sebuah proses pemilihan ketua yang baru pada sebuah organisasi, biasanya diadakan dengan mengundang seluruh anggota organisasi, untuk selanjutnya, mereka akan dihadapkan pada proses pemilihan ketua dengan cara konvensional, yang mirip dengan Pemilu, Pilkada dan sejenisnya, yaitu, menerima sebuah kertas suara yang berisi foto - foto calon ketua umum, untuk kemudian di coblos lalu dimasukkan ke dalam kotak dan setelah semua memilih akan dilakukan perhitungan secara manual.

Cara konvensional tadi, tentu saja membutuhkan waktu yang lama dan tidak praktis. Kami menawarkan proses pemilihan ketua organisasi anda dengan bantuan teknologi wireless melalui penggunaan alat bernama voting pad atau lazim disebut alat voting. Dimana dengan penggunaan alat ini, dipadukan dengan software yang dibenamkan pada PC / Laptop yang kami operasikan, maka perhitungan siapa dari sekian banyak kandidat yang akan jadi ketua umum, dapat dilakukan dengan cepat.

Software tadi memungkinkan untuk dilakukan rekapitulasi dalam hitungan detik dan juga bisa dibuat dalam format Print-Out sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara tertulis. Alat ini juga dapat membantu kita untuk mengetahui siapa partisipan yang memilih calon ketua A dan seterusnya, namun, bila hal itu tidak diperlukan pun bisa tidak dipergunakan.

Untuk proses pemilihan ketua organisasi yang baru, gunakan saja alat voting dari kami. Diskusikan dengan kami bagaimana kami dapat membantu anda untuk mengurangi waktu yang tersita pada sebuah proses pemilihan. Telp kami sekarang pada nomor diatas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top