Permainan Drum Mania, buat yang mau jadi drummer!

Untuk menghadirkan keceriaan di berbagai acara, ada banyak pilihan permainan yang bisa kamu bawa ke acara. Yang satu ini, cocok buat mereka yang hobi bermusik, nge-band, khususnya mereka yang suka menabuh drum. Drum Mania 7th Mix sampai 10th Mix bisa anda bawa untuk membuat mereka yang hobi bermusik menikmati permainan sesuai dengan keahliannya.

Seperti bermain drum pada umumnya, bermain drum mania mengajak kita untuk memukul drum Hit Hat, Snare, Bass Drum dan High Tom dan Low Tom dengan stick drum, dimana panduan untuk memukul yang mana, akan diberikan jalur panduan melalui visual, disamping tentu saja harus mendengarkan musik yang mengalun dan sedikit menggunakan perasaan :) kalau sudah jago bermain drum aslinya, permainan ini piece a cake tentunya :)

Buat yang sudah pro, jangan kaget, jangan heran dan jangan malu, kalo sampai akhirnya dilihat oleh puluhan orang di belakang kita yang sudah siap memberikan sorakan dan applause untuk aksi pukul drum yang kita lakukan dalam permainan Drum Mania ini. Buat yang baru mau belajar main drum, permainan ini juga cocok sebagai media untuk latihan, melatih kepekaan telinga, ketepatan waktu dan tempo memukul dan lain sebagainya.

Hadirkan Drum Mania ini di acara anda, dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan yang bisa kami provide untuk mendukung kemeriahan acara anda, silahkan email kami di info@yihagames.com atau anda ingin langsung berkomunikasi dengan kami, silahkan berbicara menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top